Testimoni Sembuh Dari Penyakit Ginjal

Testimoni Sembuh Dari Batu Ginjal

Saya sudah cukup lama menderita batu ginjal. Batu di ginjal kiri saya berdiameter 2 cm. Saya sudah melakukan operasi pengambilan batu ginjal setahun lalu yang menghabiskan dana cukup besar. Namun ternyata setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa masih ada batu ginjal dengan diameter 0,6 cm yang bersarang di ginjal saya. Dokter menyarankan untuk dilaser saja, agar batu ginjalnya dapat luruh.

Mengingat saya sudah pernah menjalani operasi dan sudah menghabiskan biaya yang tak sedikit, saya pun mencoba mencari cara lain agar bisa sembuh tanpa harus kembali ke meja operasi. Hingga akhirnya suatu hari, putra sulung saya memberi tanaman obat herbal ginjal dari griyaherbalnusantara. Dia bilang, ibu temannya sembuh dengan mengkonsumsi obat itu. Awalnya saya ragu, karena saya takut nanti bukannya sembuh justru penyakit saya tambah parah. Saya pun mulai mencari tahu tentang griyaherbalnusantara.com ini saya baca testimoni-testimoni dari pasien, dan membaca profil herbalisnya saya pun mulai yakin dan bismillah semoga ini memang jalan saya untuk sembuh.

Setelah seminggu saya konsumsi obat herbal ginjal secara rutin, ketika bangun tidur saya merasa sakit sekali pada saat buang air kecil. Saat itu seperti ada benda lunak yang ikut keluar bersamaan dengan urin saya. Setelah itu saya merasa lega sekali. Takut terjadi apa-apa saya pun periksakan ke dokter, ternyata berdasar hasil usg ternyata batu ginjal saya sudah berkurang diameternya. Ternyata batu ginjal saya dapat luruh tanpa harus melalui laser ataupun tindakan medis yang lain.

Terima kasih griya herbal nusantara, obat anda benar benar membantu sekali.

Andi irawan, 51 Tahun, Klaten

Testimoni Sembuh Dari Gagal Ginjal

Ibu saya menderita gagal ginjal, ginjalnya hanya 15% yang berfungsi normal. Setiap 2 kali seminggu ibu harus melakukan hemodialisa (cuci darah) untuk bertahan hidup. Ini menjadi rutinitas mingguan yang dilakukan ibu semenjak setahun lalu. Badan ibu mengalami bengkak dan biru-biru, beliau juga hanya bisa buang air kecil tak lebih dari 5 kali seminggu, itupun hanya beberapa tetes saja. 

Merasa kasihan dan tidak tega dengan keadaan ibu saya, saya pun mencari care agar ibu terbebas dengan penyakit yang dideritanya. Saya banyak bertanya dengan teman dan mulai mencari info dimanapun, baik dr koran, buku, hingga internet. Dan pada suatu hari saya menemukan situs griyaherbalnusantara, saya gali info info yang saya butuhkan berkaitan dengan penyakit ibu saya, saya juga berkonsultasi dulu dengan herbalis dari griyaherbalnusantara dan setelah saya yakin akhirnya saya pun membelikan tanaman obat herbal ginjal untuk ibu saya dan berharap ini mampu meringankan sakit yang diderita ibu saya.

Puji Tuhan, sekarang keadaan ibu saya berangsur membaik, yang dulunya harus 2 kali seminggu melakukan cuci darah, kini dokter menyarankan untuk dua minggu sekali saja. Kini tubuh ibu juga sudah lebih segar dari biasanya, bengkak dan biru-biru di tubuhnya mulai berkurang. Saya bersyukur sekali pada Tuhan dan terima kasih banyak pada griya herbal nusantara.

Dani Setyawan, 25 Tahun, Salatiga