Testimoni Sembuh Sakit Jantung

Pada tahun 2010 saya mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan. Sepulang kerja saya merasakan nyeri di dada dan sulit untuk bernafas. Saya pikir hanya masuk angin dan kelelahan karena saya sering bekerja hingga larut malam. Akhirnya saya minum obat masuk angin dan berpikir keesokan pagi pasti sudah sembuh, namun justru bukan sembuh yang saya dapat namun dada saya menjadi semakin sesak hingga akhirnya tak sadarkan diri. Sayapun dilarikan ke rumah sakit.

Dokter mendiagnosa saya terkena serangan jantung. Setelah diresepkan obat jantung oleh dokter, keadaan saya berangsur membaik. Namun saya khawatir jika sakit jantung kembali menyerang saya.

Salah seorang saudara saya memberi saya herbal jantung dari griyaherbalnusantara.com ini, katanya obat ini manjur. Lalu saya coba konsumsi dan alhamdulillah saya tak pernah lagi mengalami serangan jantung seperti yang saya takutkan.

Hamdan, 37 Tahun, Surabaya

 

Sudah lima tahun saya harus mengkonsumsi obat jantung yang diresepkan dokter, setiap hari. Sebenarnya saya juga bosan karena harus meminum berbagai macam pil selama 3 kali sehari. Namun bagaimana lagi, penyakit jantung yang saya derita membuat saya mau tak mau harus mengkonsumsi obat-obatan dari dokter. Jika tidak, bisa dipastikan penyakit saya akan kambuh.

Melihat saya tersiksa setiap saat, suami saya pun mencoba mencari alternatif lain selain obat-obatan medis. Mulai dari jamu, obat-obatan dari resep resep herbal cina, dan lain sebagainya. Namun tak juga mendapat hasil yang memuaskan, justru saya merasa badan menjadi lebih lemah. Bermula dari suami saya browsing di internet mencari info tentang penyakit saya, akhirnya menemukan situs griyaherbalnusantara.com setelah dibaca infonya dan berkonsultasi dengan herbalisnya, akhirnya suami saya memutuskan untuk mencoba obat herbal untuk jantung. Dan alhamdulillah, saya merasakan badan saya sudah mulai lebih baik. Saya sudah mulai bisa beraktivitas kembali walaupun belum senormal sebelumnya, namun sudah mulai ada perubahan yang membahagiakan. Terima Kasih

Ria Aryati, 43 Tahun, Karanganyar